Blog Template

product 1

Anda dapat mendownload template untuk blog anda disini ya. Selamat mencoba...

Dunia Tumbuhan

product 1

Bagi yang ingin mengetahui tumbuhan-tumbuhan di dunia ini beserta nama latinnya klik disni.

Buku Elektronik

product 1

Bagi yang ingin mendownload buku pelajaran elektronik silahkan klik disini cursus enim, id luctus felis metus urna.

Alasan Mark Sungkar Terima Irwansyah Jadi Menantu

Sandi.Info | 22.05 | 0 komentar

JAKARTA - Mark Sungkar dikenal protektif terhadap urusan asmara Saskia dan Shireen Sungkar . Namun kali ini, Mark menerima Irwansyah sebagai menantu. Apa alasannya?
"Bagi kita, Irwansyah sosok seorang muslim yang baik. Dia juga orangnya baik dan pintar mengaji. Saat keluarga Irwan datang ke rumah, om Mark juga tahu. Dia setuju karena menurut om Mark, Irwansyah seiman dan memang anaknya baik," puji ibunda Saskia, Fanny Bauty, saat dihubungi okezone via telepon, Sabtu (20/11/2010).
Beberapa waktu lalu, Mark Sungkar sempat marah besar ketika melihat Saskia menggandeng pria bule. Mark juga sering menyatakan ketidaksukaannya jika melihat anak-anaknya, termasuk Saskia, bergonti-ganti pasangan.
"Ini bisa dibilang sesuai dengan keinginan om Mark. Karena dia tidak terlalu suka kalau terlalu lama pacaran. Makanya, ketika tahu Saskia mau nikah, dia menyambut baik. Dia juga yakin Irwansyah bisa membimbing Saskia nanti," papar Fanny.
Sebagai orangtua, tak lupa Fanny memberikan nasehat kepada Saskia dan Irwansyah sebelum menikah nanti. Apalagi, Fanny pernah gagal menjalani pernikahan saat bercerai dengan Mark.
"Saya selalu beri nasehat mereka agar komunikasi dengan baik. Saling memberi dan menerima dan jangan selalu mengedepankan emosi setiap ada masalah," pesannya.
Irwansyah dan Saskia akan menikah pada 19 Desember 2010. Sedangkan, untuk resepsi pernikahan akan digelar bertepatan dengan ulang tahun Irwansyah, 6 Maret 2010.


sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/alasan-mark-sungkar-terima-irwansyah-jadi-menantu-zwp4-395223.html

Category:

Sandi-Info: My name is Sandi . I'm administrator of www.sandi-info.blogspot.com.

0 komentar