Blog Template

product 1

Anda dapat mendownload template untuk blog anda disini ya. Selamat mencoba...

Dunia Tumbuhan

product 1

Bagi yang ingin mengetahui tumbuhan-tumbuhan di dunia ini beserta nama latinnya klik disni.

Buku Elektronik

product 1

Bagi yang ingin mendownload buku pelajaran elektronik silahkan klik disini cursus enim, id luctus felis metus urna.

Cara Menghapus file autorun.inf dan recycle

Sandi.Info | 06.24 | 0 komentar

Gan ini ane ada sedikit info gan..

mudah-mudahan aja bermanfaat gan..
Gan akhir-akhir ini banyak file atau folder autorun.inf ama recycle di flashdisk ane, dan itu gak bisa dihapus gan..
bagi agan2 yang ngalami hal yang sama ama ane, ni ane punya tips buat ngehapusnya gan..
Caranya mudah, gini gan :
1. Klik star, lalu pilih run
2. ketik cmd
3. pilih nama drive nya, semisal flashdisk ane tuh E, tinggal ketik aja E:
4. Kalo udah masuk di drive tinggal ketik aja, RD /S /Q \\.\E:\autorun.inf
5. Tinggal enter..udah selesai, dan kalo mau ngehapus folde lain, tinggal ganti aja autorun.inf nya ama nama folder yang mau dihapus..
Udah gan..
Terima kasih..

Category:

Sandi-Info: My name is Sandi . I'm administrator of www.sandi-info.blogspot.com.

0 komentar