Blog Template

product 1

Anda dapat mendownload template untuk blog anda disini ya. Selamat mencoba...

Dunia Tumbuhan

product 1

Bagi yang ingin mengetahui tumbuhan-tumbuhan di dunia ini beserta nama latinnya klik disni.

Buku Elektronik

product 1

Bagi yang ingin mendownload buku pelajaran elektronik silahkan klik disini cursus enim, id luctus felis metus urna.

ALZip versi 8.51 Terbaru

Sandi.Info | 05.52 | 0 komentar








Ketemu lagi bareng Sandi.Info. Kali ini Sandi akan share aplikasi bernama ALZip. ALZip ini aplikasi semacam Winrar. Yang tidak lain berfungsi untuk membuka film berakhiran RAR, ZIP, TAR, TGZ juga menyediakan format arsip sendiri, EGG untuk rasio kompresi dan dukungan Unicode yang lebih baik.





ALZip juga dapat membuka file CD image (ISO, BIN), file virtual CD (LCD) serta membuat 8 format file arsip dan self-extracting file (EXE). Selain itu diberikan juga fungsi split untuk kemudahan transfer file, enkripsi file dengan password (standar AES-256), integrasi dengan perangkat antivirus, dan otomatisasi tugas dengan fungsi ALZip command-lin.

Plus antarmuka pengguna yang ramah, membantu Anda secara mudah melakukan apa yang dibutuhkan. Melakukan kustomisasi semakin lebih ringan dengan dukungan 21 bahasa membuat program kompresi dan pengarsipan menjadi lebih lokal dan mudah dimengerti.

Archive Compatibility :
  • Unzip 40 different formats : ZIP, 7Z, RAR, EGG, TAR, TBZ, LZH, Z, JAR, ALZ, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BHX, BIN, BZ, BZ2, CAB, EAR, ENC, GZ, HA, HQX, ICE, IMG, LHA, MIM, NRG, PAK, TBZ2, TGZ, UUE, UU, WAR, XXE, ISO, LCD, ZOO
  • Zip files into 8 different formats : ZIP, EGG, ALZ, TAR, TBZ, TGZ, LZH, JAR



ALZip mampu bekerja baik pada : Windows 2000, XP, Vista(32/64bit), 7(32/64bit)

Umumnya, produk ini akan disediakan seharga $29.9 – satu lisensinya. Baiknya, sekarang Anda bisa mengambilnya tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.













Category:

Sandi-Info: My name is Sandi . I'm administrator of www.sandi-info.blogspot.com.

0 komentar